UPGRADING I ANGKATAN KE-169 LDTQN PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Sun 05 May 2024)

suryalaya.org. Sabtu (04/05/2024). Masih di bulan Syawal 1445 H, Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu kegiatan Upgrading. Kegiatan Upgrading kali ini dilaksanakan bagi para siswa/siswi Kelas XII Madrasah Aliyah Serba Bakti Suryalaya.
Tiada lain penyelenggaraan kegiatan UPGRADING I adalah untuk penyeragaman Amaliyah TQN Pontren Suryalaya .
Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke-169 dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 04-05 Mei 2024 M / 25-26 Syawal 1445 H yang bertempat di Serambi Mesjid Nurul Asror. Adapun jumlah peserta yang mengikuti Upgrading I kali ini sekitar 80 orang.
Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh Dr. M. Kodir, M.si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.
Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. Dr. M. Kodir, M.si.
2. Nana Suryana, M.Pd.
3. Nana Yusef, M.Sos.
4. Dudin Samsudin, M.Hum.
Minggu (05/05/2024). Sekitar pukul 09.15 WIB setelah selesai materi terakhir, kemudian acara ditutup oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Arifin, S.I.Kom selaku Pembina LDTQN Pontren Suryalaya juga selaku Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya. Dalam penutupannya Beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya : "Agar setelah selesai mengikuti Upgrading ini, para siswa/siswi dapat menyampaikan informasi kepada para ikhwan di lingkungannnya masing-masing akan perlunya mengikuti kegiatan Upgrading ini. Juga sebagai anggota LDTQN, dapat turut membantu LDTQN di daerahnya masing-masing entah sebagai pengurus atau sebagai anggota LDTQN yang berdomisili di daerah tersebut. Berusaha istiqomah dalam menjalankan seluruh amaliyah TQN Pontren Suryalaya sebagaimana yang dilatihkan pada kegiatan Upgrading ini, guna mencapai seluruh cita-cita kalian yang baik".
Kemudian acara dilanjutkan dengan Foto Bersama.