UPGRADING I ANGKATAN KE-89
LEMBAGA DAKWAH THOREQAT QODIRIYYAH NAQSYABANDIYYAH (LDTQN)
PONDOK PESANTREN SURYALAYA
DAN PELANTIKAN PENGURUS LDTQN KABUPATEN BANJARNEGARA PROVINSI JAWA TENGAH
MASA HIDMAT 2020 - 2025

suryalaya.org. Jumat (13/03/2020). Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Upgrading I di daerah. Kali ini Upgrading I dilaksanakan di Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah untuk angkatan ke-89.

Kegiatan Upgrading 1 Angkatan Ke-89 diselenggarakan di Masjid Qurrota A-yun Desa Piasan Weta Karajan, Piasan Wetan Kec. Susukan Kab. Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah yang diikuti oleh sekitar 131 ikhwan/akhwat yang berasal dari daerah Kabupaten Banjarnegara dan sekitarnya.
Tiada lain penyelenggaraan kegiatan UPGRADING I adalah untuk penyeragaman Amaliyah TQN Pontren Suryalaya . Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke-89 dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu, 13-14 Maret 2020 M / 18-19 Rajab 1441 H

Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh Dr. Muhamad Kodir, M.Si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.

Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
2. Dr. Muhammad Kodir, M.Si.
3. Ust. Nana Yusef, M.Sos.
4. Ust. Nana Suryana, M.Pd.





Acara Upgrading I Angkatan Ke-89 selesai pada hari Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB., kemudian dilanjutkan dengan acara Manaqib dan PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA KABUPATEN BANJARNEGARA PROVINSI JAWA TENGAH.

Dengan mengambil barokah pada bulan Rajab ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah Masa Hidmat 2020-2025.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB yang dimulai dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.