PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA,
IBU BELLA PONTREN SURYALAYA DAN
GENERASI MUDA PONTREN SURYALAYA (GMPS) PROVINSI KEPULAUAN RIAU
MASA HIDMAT 2020 - 2025


suryalaya.org. Minggu (09/02/2020). Setelah selesai dilaksanakan Diklatsar GMPS dan Upgrading I Angkatan Ke-84 LDTQN, sekitar pukul 09.00 WIB dilaksanakan Pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya, Pengurus IBU BELLA Pontren Suryalaya dan Pengurus GMPS Provinsi Kepulauan Riau untuk masa hidmat 2020 -2025.


Dengan mengambil barokah pada bulan Jumadil Akhir 1441 H ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Provinsi Kepulauan Riau Masa Hidmat 2020-2025.
Acara dimulai pukul 09.00 WIB yang diawali dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.



Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus IBU BELLA Pontren Suryalaya Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. yang diawali dengan pembacaan SK Ketua IBU BELLA yang dibacakan oleh oleh Tenten Siti Hamidah, ST.(Sekretaris Umum IBU BELLA Pusat), kemudian Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua II IBU BELLA Pontren Suryalaya Pusat Hj. Nia Noor Irianati Ar.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina IBU BELLA yang disampaikan langsung oleh Umi Hj. Yoyoh Sofiah



Terakhir dilaksanakan Pelantikan Pengurus Generasi Muda Pontren Suryalaya (GMPS) Bogor. yang diawali dengan pembacaan SK Ketua GMPS yang dibacakan oleh Nurhidayat, S.Ag., MSI. (Divisi Organisasi GMPS), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum GMPS H. Sufi Halwani, SE.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina GMPS yang disampaikan langsung oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar., S.I.Kom.