SILATURAHMI GUBERNUR DKI JAKARTA
H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D.
KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA


suryalaya.org. Sabtu (01/02/2020). Sore hari sekitar pukul 15.00 WIB , Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan Tamu dari DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. serta rombongan lainnya. Beliau untuk pertama kalinya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya.
Rombongan Bapak H. Anies Baswedan ini bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya setelah sebelumnya melaksanakan agenda kerjanya di daerah Tasikmalaya.
Setelah menyelesaikan kegiatan resminya Bapak H. Anies beserta rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan lebih mengenal Pondok Pesantren Suryalaya yang mungkin Beliau hanya tahu dari kabar orang.

Setibanya di Suryalaya Bapak H. Anies Baswedan disambut langsung oleh Keluarga Besar Pontren Suryalaya diantaranya H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok. Selain bersilaturahmi Beliau juga minta doanya dari Keluarga Pondok untuk kemaslahatan didalam melaksanakan tugas negaranya.
Setelah selesai berbincang-bincang, Beliau menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom. Selesai berziarah rombongan Bapak H. Anies Baswedan berpamitan pulang.