PELANTIKAN LDTQN PONTREN SURYALAYA KABUPATEN GARUT
MASA HIDMAT 2018 - 2023

Suryalaya, Sabtu(24/11/2018). Bada Ashar sekitar Pukul 15.00 WIB Rombongan dari Suryalaya yakni H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya Pusat, Ketua Umum LDTQN Pusat Bapak Dr. Muhammad Kodir,M.Si., Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat Bapak Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. dan Sekretaris I LDTQN Pusat Bapak Adi Robith Setiana, SE., MM. beserta yang lainnya berangkat menuju Kabupaten Garut untuk mengikuti acara Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Garut Masa Hidmat 2018 - 2023.

Dengan mengambil barokah pada bulan Rabiul Awwal ini, untuk kedua kalinya LDTQN Pontren Suryalaya melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Garut Masa Hidmat 2018-2023 yang bertempat di Masjid Al-Barokah Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.
Acara dimulai pukul 20.00 WIB (Bada Isya) yang diawali dengan pembacaan Barjanji yang dilanjutkan dengan amaliyah manaqib.
Kemudian dilanjutkan dengan Acara Pelantikan, dimulai dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Bapak Adi Robith Setiana, SE., MM.(Sekretaris I LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pusat yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.