PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KABUPATEN/KOTA CIREBON PROPINSI JAWA BARAT MASA KHIDMAT 2017 - 2022 DAN PELANTIKAN PENGURUS IKATAN KELUARGA BESAR ALUMNI (IKBA) PENDIDIKAN FORMAL PONTREN SURYALAYA

(Wed 08 February 2017)

Suryalaya, Rabu (08/02/2017). Mengambil barokah dari Amaliyah Manaqib, pada bulan ini Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat melaksanakan dua pelantikan sekaligus, yakni Pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten/Kota Cirebon Propinsi Jawa Barat untuk masa khidmat 2017-2022 dan Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Pendidikan Formal Pontren Suryalaya masa hidmat 2017-2021.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Marsekal Muda TNI (Purn.) H. Mahpudin Taka. Selanjutnya sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Ahmad Masykur Firdaus Arifin.
Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib.