STRONG>SILATURAHMI Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Sat 24 December 2016)

Suryalaya. Sabtu, 24/12/2016. Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. beserta rombongan tiba di Pondok Pesantren Suryalaya sekitar pukul 11.30 WIB menjelang Sholat Dzuhur dengan menggunakan helikopter yang mendarat di Lapangan Jamilega Desa Tanjungkerta setelah selesai mengikuti acara di daerah Tasikmalaya.
Rombongan tiba di madrasah disambut langsung oleh KH. Zaenal Abidin Anwar, H. BAban Ahmad Jihad S.B. Ar., dan keluarga besar Pontren Suryalaya. Kemudian langsung bergegas untuk ikut sholat dzuhur berjamaah di Mesjid Nurul Asror Pontren Suryalaya. Selesai sholat, Beliau dan rombongan beramah tamah (makan siang) yang sudah disediakan oleh Keluarga besar Pontren Suryalaya. Diteruskan melaksanakan Ziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom.
Silaturahmi ini sudah sering Beliau lakukan, mengingat Beliau bukan hanya sekedar sebagai pejabat negara tetapi Beliau juga merupakan salah seorang ikhwan/santri Pondok Pesantren Suryalaya. Tidak terasa dua jam berlalu, Beliau beserta rombongan pun berpamitan untuk melaksanakan tugas selanjutnya.