GEBYAR PENTAS SENI,BAZAAR KEWIRAUSAHAAN DAN PERINGATAN HUT KE-40 SMA SERBA BAKTI PONDOK PESANTREN SURYALAYA TAHUN 2016

(Wed 14 December 2016)

Suryalaya, Rabu (14/12/2016). Pada tahun 2016 ini SMA Serba Bakti Suryalaya memperoleh kepercayaan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI sebagai sekolah berbasis kewirausahaan. Bertepatan dengan Peringatan HUT Ke-40 SMA Serba Bakti Suryalaya, maka dilaksanakan acara Syukuran atas keberhasilan SMA mendapat kepercayaan tersebut.
SMA Serba Bakti selama ini telah sering kali melaksanakan berbagai Pelatihan Kewirausahaan bagi siswa/siswinya antara lain dalam hal pengolahan produk maupun kerajinan tangan dari anyaman serta pelatihan kewirausahaan lainnya.
Pada acara Peringatan HUT Ke-40 SMA Serba Bakti Suryalaya kali ini dilaksanakan berbagai kegiatan selain sebagai rasa syukur, juga digelar beberapa kegiatan melalui kegiatan "Gebyar Pentas Seni, Bazaar Kewirausahaan dan Ulang Tahun SMA Serba Bakti Suryalaya Ke-40 Tahun 2016".
Kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 14 - 15 Desember 2016 yang bertempat di Kampus SMA Serba Bakti Suryalaya.
Pada acara Pembukaan dihadiri oleh Kepala Seksi SMK/SMU Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat Bapak Drs. Imam, M.Pd., Pengawas SMK/SMU Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Bapak H. Eded , Ketua II Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Bapak H. Bobon Setiaji Bustom, Ketua Komiter Sekolah serta para Guru, Staf SMA dan siswa/siswi SMA Serba Bakti Suryalaya.