PELANTIKAN REKTOR IAILM / KETUA STIELM DAN PIMPINAN DI LINGKUNGAN IAI DAN STIE LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA MASA HIDMAT 2016 - 2020

(Mon 05 December 2016)



Suryalaya, Senin (05/12/2016). Pagi ini bertempat di Kampus Latifah Mubarokiyah dilaksanakan acara Pelantikan Rektor IAILM dan Ketua STIELM Masa Hidmat 2016 - 2020.
Sekitar pukul 09.00 WIB para Dosen dan Civitas akademika IAILM dan STIELM sudah berkumpul di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah untuk mengikuti acara Pelantikan Rektor IAILM / Ketua STIELM dan Pimpinan di Lingkungan IAI dan STIE Latifah Mubarokiyah.
Acara dihadiri oleh Pengemban Amanah Sesepuh Pontren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar, Ketua Yayasan Serba BAkti Pontren Suryalaya Pusat Bapak H. Mahpudin Taka, Majelis Pembina Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya serta seluruh dosen dan civitas akademika IAILM dan STIELM.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-Quran, pembacaan Tanbih dan Tawasul. Kemudian acara Pelantikan diawali dengan pembacaan SK oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Bapak H. Mahpudin Taka yang dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Rektor IAILM dan Ketua STIELM yang lama. Adapun Rektor IAILM dan Ketua STIELM yang baru dilantik dijabat oleh H. Iwan R. Prawiranata, MIB., MA., Ph.D.

Proses Pelantikan Rektor IAILM dan Ketua STIELM yang baru (H. Iwan R. Prawiranata, MIB., MA., Ph.D.)
Proses Serah Terima Jabatan dari Rektor IAILM dan Ketua STIELM yang lama


Setelah acara Pelantikan Rektor IAILM dan Ketua STIELM selesai, kemudian dilanjutkan Pelantikan para Pimpinan dan Staff di Lingkungan IAILM dan STIELM untuk masa hidmat 2016 - 2020.
Dalam kesempatan ini H. Iwan R. Prawiranata, MIB., MA., Ph.D. (Rektor IAILM dan Ketua STIELM) melantik para Pimpinan dan STaff tersebut dengan dibacakannya Surat Keputusan.

Pelantikan Pimpinan di Lingkungan IAILM dan STIELM yang baru



Selesai acara Pelantikan, pada kesempatan ini dilaksanakan pula acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pasca Sarjana di lingkungan Kampus Latifah Mubarokiyah. Acara diawali oleh doa yang dipimpin oleh Pengemban Amanah Sesepuh Pontren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar yang dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan secara simbolis.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pasca Sarjana secara Simbolis