WISUDA SARJANA INSTITUT AGAMA ISLAM LATIFAH MUBAROKIYAH DAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Tue 06 September 2016)

Suryalaya, Pada hari Selasa (06/09/2016) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan Wisuda Sarjana setelah sebelumnya calon wisudawan dan wisudawati ini di bimbing melalui Pesantren Sarjana.

Acara wisuda sarjana ini di hadiri oleh Ketua Kopertais Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Ketua Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Kepala Kantor Kemenag Kab. Tasikmalaya, Pejabat dari Muspida Kab. Tasikmalaya, Wakil Talqin TQn Pontren Suryalaya, Pengurus Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, Rektor Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah, Ketua STIELM serta Ketua Prodi Magister Manajemen Pasca Sarjana Latifah Mubarokiyah, dan Tokoh masyarakat serta para dosen beserta seluruh Civitas Akademika dan para tamu undangan lainnya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia kegiatan yang mengikuti Wisuda Sarjana ini 198 peserta dari IAILM dan dari STIELM sebanyak 65 peserta.

Berikut ini nama-nama wisudawan dan wisudawati IAILM dan STIELM Pondok Pesantren Suryalaya yang berprestasi diantaranya :

  • STIELM :
    1. Firda Apriliyanti (Prodi Keuangan Perbankan)
    2. Nia Kusniawati (Prodi Manajemen)
  • IAILM :
    1. Dede Asof Safiyulloh, S.Sos. (Fakultas Dakwah)
    2. Lina Yulianingsih, S.Pd. (Fakultas Tarbiyah)
    3. Dede Haris, S.Pd. (Fakultas Tarbiyah)
    4. Suci Endayani, SE. (Fakultas Syariah)
    5. Asfiyah Auliya Illahi Basiro, SH.(Fakultas Syariah)

    Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang sudah dilantik menjadi seorang sarjana, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan bisa mengabdikan dirinya dimasyarakat maupun di dunia pendidikan lainnya. Amin.