PERESMIAN GEDUNG KANTOR, KLINIK KESEHATAN DAN MOBIL PELAYANAN KESEHATAN DAN PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KABUPATEN CIANJUR PROPINSI JAWA BARAT MASA KHIDMAT 2016 - 2021

(Sun 07 August 2016)

Cianjur, Minggu(07/08/2016). Sekitar Pukul 06.00 WIB Rombongan dari Yayasan Serba Bakti Pusat, Keluarga Besar Pangersa Abah Anom berangkat menuju Pontre Darul Falah Cianjur untuk mengikuti acara Peresmian Gedung Kantor, Klinik Kesehatan dan Mobil Pelayanan Kesehatan Yayasan Serba Bakti Perwakilan Kab. Cianjur serta pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat untuk masa khidmat 2016-2021.
Setibanya di Pontren Darul Falah Cianjur, Rombongan terlebih dahulu berziarah ke makam KH. Aang Muhaeminul Aziz (Salah seorang Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya).
Acara dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, yang diawali dengan acara Peresmian Gedung Kantor, Klinik Kesehatan dan Mobil Pelayanan Kesehatan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Cianjur.
Setelah itu acara Pelantikan dilaksanakan dengan diawali pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag.(Sekretaris Umum YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua I YSB Pusat Bapak Ir. H. Duddy Jumhana, M.Sc. Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B.Ar.
Acara ini dihadiri selain Rombongan dari Suryalaya juga dihadiri oleh Bapak Bupati dan Jajaran Muspida Kabupaten Tasikmalaya.