PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KOTA LUBUK LINGGAU DAN KABUPATEN MUSI RAWAS PROPINSI SUMATERA SELATAN MASA KHIDMAT 2016 - 2021

(Mon 23 May 2016)

Lubuk Linggau, Senin (23/05/2016). Mengambil barokah dari Amaliyah Manaqib, Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat melaksanakan pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kota Lubuk Linggau dan Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan untuk masa khidmat 2016-2021 yang dilaksanakan di Pontren Ashabul Kahfi Lubuklinggau yang dihadiri oleh Asda III Pemkot Lubuklinggau dan Ketua YSB Korwil Sumbagsel.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh Nurhidayat Putra, M.Si. (Sekretaris I YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Marsekal Muda TNI (Purn.) H. Mahpudin Taka. Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B.Ar.
Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib dengan khidmat ilmiah manaqib disampaikan oleh KH. Beben Muhammad Dabbas.