PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KOTA BOGOR DAN PERWAKILAN KABUPATEN JEPARA MASA KHIDMAT 2016 - 2021 SERTA PELANTIKAN PENGURUS PUSAT KAJIAN TASAWUF ASEAN (PKTA) PONTREN SURYALAYA

(Sun 20 March 2016)

Suryalaya, Minggu (20/03/2016). Mengambil barokah dari Amaliyah Manaqib, pada bulan ini Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat melaksanakan tiga pelantikan sekaligus, yakni Pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kota Bogor, Perwakilan Kabupaten Jepara untuk masa khidmat 2016-2021 dan Pelantikan Pengurus Pusat Kajian Tasawuf ASEAN (PKTA) Pontren Suryalaya.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh Nur Hidayat Putra, S.Ag., M.si. (Sekretaris YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Marsekal Muda TNI (Purn.) H. Mahpudin Taka. Selanjutnya sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh langsung oleh KH. Zaenal Abidin Anwar selaku Pengemban Amanah/Ketua Majelis Pembina.
Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib.