KUNJUNGAN KEPALA BANK INDONESIA REGIONAL II (JAWA) KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA MINGGU, 06 DESEMBER 2015

(Mon 07 December 2015)

Suryalaya. Minggu, 06/12/2015.Sekitar pukul 14.00 WIB Rombongan Bank Indonesia Regional II (Jawa) beserta Rombongan dari Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat dan Kantor Perwakilan Tasikmalaya tiba di Suryalaya. Rombongan diterima oleh Pengemban Amanah KH. Zaenal Abidin Anwar dan Sekretaris Pondok H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
Rombongan dari BI antara lain Bapak Dwi Pranoto (Kepala Departemen Regional II / Jawa), Ibu Rosmaya Hadi (Kepala Perwakilan BI Propinsi Jawa Barat), Bapak Soekowardojo (Deputi Kepala Perwakilan Kantor Perwakilan BI Propinsi Jawa Barat), Bapak Wahyu Purnama A. (Kepala Kantor Perwakilan BI Tasikmalaya) dan staf.
Rombongan dari Bank Indonesia Regional II datang ke Pondok Pesantren Suryalaya dalam rangka Program Sosial Bank Indonesia yang salah satunya ke Pondok Pesantren Suryalaya.



Rombongan selain bersilaturahmi juga menyempatkan berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom. Selesai berziarah, sekitar pukul 15.30 WIB Rombongan meninggalkan Pesantren. Adapun dalam acara Silaturahmi tersebut Bank Indonesia menyerahkan secara simbolis Bantuan/Santunan Sarana dan Prasarana Pendidikan dan Ibadah Kepada Pondok Pesantren Suryalaya yaitu dalam bentuk Karpet untuk Mesjid.