PEREMIAN MUSEUM SURYALAYA, SILATURAHMI WAKIL TALQIN DAN ZIARAH & HAOL MILAD PONTREN SURYALAYA KE-110 TAHUN JUMAT, 4 SEPTEMBER 2015

(Fri 04 September 2015)

suryalaya.org. Sekitar pukul 09.00 WIB acara "Peresmian MUSEUM SURYALAYA" dilaksanakan. Museum sendiri dibangun di salah satu sayap mesjid sebelah Utara.
Acara ini dilaksanakan secara sederhana dengan memanjatkan doa yang dipimpin oleh Pengemban Amanah KH. Zaenal Abidin Anwar. Peresmian museum ini juga dihadiri oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., H. Mahpudin Taka (Ketum YSB), Ir. H. Duddy Djumhana, M.Sc. (Ketua Panitia MILAD), dan beberapa wakil talqin diantaranya KH. Nur M. Suharto, KH. Mohd Zuki As Syuza.



Peresmian MUSEUM SURYALAYA

Pukul 15.30 WIB, setelah melaksanakan sholat Ashar dilaksanakan Silaturahmi Wakil Talqin yang bertempat di Madrasah. Selesai acara Silaturahmi Wakil Talqin dilanjutkan dengan acara Ziarah dan Haol untuk Mursyid kita Syaikh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (Abah Anom) juga dalam rangka mensyukuri nikmat menjelang puncak acara perayaan MILAD Pontren Suryalaya Ke-110.
Para Wakil Talqin dan seluruh ikhwan/akhwat yang sudah ada di Komplek Suryalaya ikut larut dalam acara ziarah dan haol ini yang dipusatkan di Puncak Makam Suryalaya.

Pelaksanaan Silaturahmi Wakil Talqin

Kegiatan Ziarah dan Haol di Puncak Makam Suryalaya