KEGIATAN MILAD PADA HARI KEDUA SELASA, 25 AGUSTUS 2015

(Tue 25 August 2015)

Suryalaya, Selasa (25/08/2015). Pagi hari mulai pukul 08.00 WIB kegiatan Pawai Natura pada hari kedua dari Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Ciamis Utara Pembantu Perwakilan Panumbangan, diantaranya dari daerah Panumbangan, Golat, Golat Landeuh, Citeureup, Ciroke, Cibodas, Kasorogok, Sukakerta, Cidoyang, Sukasari, Sukamanah, Medanglayang, Pamijahan, Pangligaran, Tanjungsari, Mekarsari, Cicalung, Hegarsari.
Hampir sekitar 9500 ikhwan/akhwat yang mengikuti pawai natura kali ini. Nampak berbagai kesenian/budaya ditampilkan oleh para ikhwan dari daerahnya masing-masing, seperti : kesenian angklung, rebana, terbang, marawis dan yang lainnya.
Juga pawai natura kali ini ada peserta susulan yaitu pawai natura ikhwan dari Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Garut.

Pada saat yang sama juga di area Kampus Latifah Mubarokiyah mulai dibuka Bazar/Pameran Buku yang dilaksanakan dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 5 September 2015. Pameran buku ini diikuti oleh beberapa penerbit buku.

Sore hari, setelah kegiatan Pawa Natura selesai. Panitia Bidang Prestasi seksi olahraga mengadakan pertandingan Bulu tangkis yang berlokasi di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah.



Pawai Natura Hari Kedua

Pameran Buku

Pertandingan Bulu Tangkis