KULIAH TAARUF MAHASISWA IAI DAN STIE LATIFAH MUBRAOKIYAH TAHUN AKADEMIK 2015/2016

(Fri 21 August 2015)

Suryalaya, Jumat (21/08/2015). Sebanyak 250 calon mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Latifah Mubarokiyah, sejak hari Jumat ini sampai Minggu (21-23/08/2005) akan mengikiuti kuliah taaruf.

Kegiatan Taaruf dibuka oleh Rektor IAILM Dr. H. Cecep Alba, MA., Ketua STIELM Dr. Yoyong Tcahyani M,Si, Wakil Rektor Bidang Akademik IAILM Dr. Ajid Thohir, MA., Wakil Ketua Bidang Akademik STIELM H. Agoes Heri W. MM. dan pejabat lainya.

Dalam kata sambutanya, Rektor IAILM mengamanatkan kepada seluruh peserta "agar kuliah taaruf dijadikan langkah awal untuk membangun generasi yang cerdas berlandasakan tasawuf, sejalan dengan tema yang diusung adalah “Membangun Generasi Cerdas Berlandsakan Tasawuf”. Tema ini diambil sesuai kekhasan Pondok Pesanten Suryalaya, sebagai sebuah Pondok yang mengembangkan ajaran Islam melalui amaliah Tasawuf", jelasnya.
Taaruf tahun ini, dilaksanakan dalam suasana yang berbeda, dimana Pondok Pesantren Suryalaya menghadapi Miladnya yang ke 110.