INVITASI TAEKWONDO SE-JABAR

(Thu 20 August 2015)

Suryalaya, Kamis (20/08/2015). Dalam memeriahkan Milad Pondok Pesantren Suryalaya ke 110, Panitia Bidang Prestasi menggelar "Invitasi Taekwondo" yang dikemas dalam acara Olimpiade Pondok Pesantren. Invitasi dilaksanakan pada Rabu, 19/08/2015 bertempat di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah Suryalaya Tasikmalaya. Peserta yang ikut andil adalah 20 Dojan dari Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, dengan jumlah altek 260 orang.

Kegitan dibuka oleh Ketua Bidang Prestasi, Bapak Nana Suryana. Dalam kata sambutanya, beliau menyampaikan tujuan invitasi taekwondo ini adalah "sebagai bentuk tasyakur atas Miladnya Pondok Pesantren Suryalaya ke 110 dan ajang sillaturhamni diantara altet taekwondo se-Jawa Barat".
Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus KONI Kab. Tasikmalaya dan Pengurus Daerah Taekwondao Jawa Barat. "Ini kegiatan pertama kali yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren. Kami berharap, kedepan akan menjadi agenda lima tahuan Pondok Pesantren Suryalaya, terutama dalam memperingati Miladnya", demikian disampaikan Samsul, pengurus daerah Jawa Barat Taekwondo Bidang Prestasi. Tampil sebagai juara umum adalah Kabupaten Tasikmalaya.