KUNJUNGAN DARI PUSAT PEMBINAAN JABATAN FUNGSIONAL PEKERJA SOSIAL (PUSBIN JABFUNG PEKSOS) KEMENTRIAN SOSIAL KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Sun 26 July 2015)

Suryalaya, Sabtu (25/07/2015). Sekitar pukul 14.00 WIB Tamu dari PUSBIN JABFUNG PEKSOS KEMMENSOS yaitu Bapak Drs. Toto Restuanto Sembodo, MM. (Kepala Pusbin Jabfung Peksos dan Pensos/Ses Badan Akreditasi Lembaga Kessos), Bapak Dr. Imron Rosadi, M.Si. (Kabid Akreditasi/Koordinator Set BALKS, dan BApak Widarto, AKS. (Kepala Subbid Penguatan Kapasitas Pekerja Sosial) tiba di Pondok Pesantren Suryalaya dan diterima langsung oleh Sekretaris Pondok H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. di madrasah.
Adapun kunjungannya ke Pondok Pesantren Suryalaya bertujuan untuk bersilaturahmi, khususnya ke Pondok Remaja Inabah yang dikelola oleh Pondok Pesantren Suryalaya. Dengan maksud untuk mendapat masukan dan tukar ide dalam rangka akreditasi IPWL/LKS Rehabsos NAPZA. IPWL/LKS (Institusi Penerima Wajib Lapor/ Lembaga Kesejahteraan Sosial) sendiri merupakan Pusat Kesehatan, Rumah Sakit dan/atau Lembaga Rehabilitasi Medis dan Rehabilitasi Sosial yang ditunjuk oleh Pemerintah.
Setelah selesai berbincang-bincang Rombongan berpamitan untuk melanjutkan berkunjung ke Pondok Remaja Inabah. Rombongan meninggalkan Pondok pada pukul 14.30 WIB.