PELANTIKAN KETUA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA MASA HIDMAT 2015 - 2019

(Sun 28 June 2015)

Suryalaya, Minggu (28/06/2015). Setelah Amaliyah Manaqib selesai sekitar pukul 10.00 WIB, Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya kembali melaksanakan acara Pelantikan. Pada kali ini bertempat di Gedung Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Lantai 3 dilaksanakan Pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Latifah Mubarokiyah untuk Masa Hidmat 2015 - 2019. Ketua STIELM yang baru dilantik dijabat oleh Dr. Yoyong Tachyani, M.Si.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-Quran, pembacaan Tanbih dan Tawasul. Kemudian acara Pelantikan diawali dengan pembacaan SK oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Bapak H. Mahpudin Taka.

Proses Pelantikan Ketua STIELM yang baru (Dr. Yoyong Tachyani, M.Si.)


Setelah acara Pelantikan Ketua STIELM selesai, kemudian dilanjutkan Pelantikan para Civitas Akademika dan Staff di Lingkungan STIELM untuk masa hidmat 2015 - 2019.
Dalam kesempatan ini Dr. Yoyong Tachyani, M.Si. (Ketua STIELM) melantik Civitas Akademika dan STaff tersebut dengan dibacakannya Surat Keputusan.

Pelantikan Civitas Akademika & STaff STIELM yang baru


Pada acara Pelantikan ini dihadiri oleh Pembina YSB Pusat (Ir. H. Ayat Hidayat), Pengurus Pengawas YSB Pusat (Drs. H. TjutjuSurjadi), Pengurus Harian YSB Pusat, Rektor IAILM, serta undangan yang lainnya.