KUNJUNGAN MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI BAPAK Prof. DR. Yuddy Chrisnandi,ME. KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA SABTU, 28 JUNI 2015

(Sat 27 June 2015)

Suryalaya, 28/06/2015. Dalam kegiatan agenda Kunjungan Kerja Menteri PANRB ke Kabupaten Kuningan, Pangandaran, Bajar, Ciamis, Tasikmalaya dan Kota Bandung, Menteri PANRB Prof.DR.Yuddy Chrisnandi,ME. beserta keluarga menyempatkan diri bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya.
Rombongan tiba di Pondok pukul 13.00 WIB diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar dan Keluarga Besar Abah Anom di madrasah.
Sekitar satu jam Bapak Menteri berbincang dengan Pimpinan Pondok dan Keluarga Besar, kemudian Bapak Menteri berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom yang didampingi oleh salah seorang putra Abah Anom H. Baban Ahmad Jihad S.B.Ar.





Dalam kesempatan Silaturahmi ini, pihak Pondok Pesantren Suryalaya menyampaikan agenda kegiatan MILAD PONTREN SURYALAYA KE-110 yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang dan mengundang Bapak Menteri untuk dapat menghadiri acara MILAD Pesantren pada salah satu acara yaitu WISUDA SARJANA IAILM & STIELM sebagai Narasumber dalam Orasi Ilmiah.
Setelah selesai berziarah Menteri PANRB dan Rombongan berpamitan untuk melanjutkan kegiatan ke tempat lain. Rombongan meninggalkan Pondok pada pukul 14.30 WIB.