PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KOTA CIMAHI PROPINSI JAWA BARAT, KABUPATEN TULANG BAWANG DAN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR PROPINSI LAMPUNG MASA KHIDMAT 2015 - 2020

(Sat 30 May 2015)

Suryalaya, Sabtu (30/05/2015). Dengan mengambil barokah dari Amaliyah Manaqib serta keagungan bulan Syaban, Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat melaksanakan pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kota Cimahi Propinsi Jawa Barat, Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung untuk masa khidmat 2015-2020.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Bapak H. Mahpudin Taka. Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar.



Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan AmaliyahManaqib. Untuk khidmat ilmiah manaqib disampaikan oleh KH. Achmad Zuhri (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya asal Surabaya - Jawa Timur).