SILATURAHMI DIR. POL. AIR POLDA JABAR (Kombes Pol. Agus Sutikno, SE., MM.) KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Fri 31 October 2014)

Suryalaya(31/10/2014). Dipenghujung bulan Oktober tepatnya pada hari Jum'at, Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan tamu Kombes Pol. Agus Sutikno, Se., MM. dan rombongan. Rombongan ini berasal dari DIT.POL.AIR POLDA JABAR yang bermarkas di Cirebon.

Menjelang pelaksanaan Sholat Jum'at sekitar pukul 11.00 WIB, rombongan dari DIT.POL.AIR POLDA JABAR tiba di Pondok Pesantren SUryalaya yang disambut langsung oleh KH. Zaenal Abidin Anwar (Pengemban Amanah) dan H. Baban Ahmad Jihad S.B.Ar. (Sekretaris Pondok) dan langsung di persilahkan masuk madrasah.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Suryalaya ini tiada lain hanya untuk menyambungkan tali silaturahmi. Setelah berbincang-bincang sebentar, kemudian rombongan ikut melaksanakan sholat Jum'at. Selama di Pondok Pesantren Suryalaya selain bersilaturahmi, Beliau beserta rombongan juga ikut belajar dzikir dan berziarah ke makam Syaikh KH. Abdullah Mubarok Bin Nur Muhammad ra. (Abah Sepuh) dan makam Syaikh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin ra. (Abah Anom).