RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPONTREN "HIDMAT" SURYALAYA TAHUN BUKU 2013 22 Pebruari 2014

(Sat 22 February 2014)

Sabtu (22/02/2014). Koperasi "HIDMAT" Pondok Pesantren Suryalaya mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang bertempat di Gedung Tarminah Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah. Acara dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dengan diawali oleh Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Pembacaan Tanbih dan Tawassul. Rapat ini bertujuan untuk melaporkan keadaan Koperasi dan hasil kerja pengurusnya pada tahun 2013 lalu..

Pada acara ini Pengemban Amanah Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya memberikan sambutannya. Dalam sambutannya Beliau berharap keberadaan Koperasi “HIDMAT” Pondok Pesantren Suryalaya dapat menjadi soko guru dan penggerak sektor ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya dengan terus berupaya memaksimalkan berbagai fasilitas, dan kapasitas serta sumber daya termasuk dukungan dan pro aktif dari seluruh anggota, sehingga tercipta suasana saling membantu, saling tolong antara sesama anggota bahkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar di luar anggota Koperasi..

Acara yang berlangsung sekitar delapan jam itu dihadiri sekitar 100 orang anggota Koperasi dari jumlah keseluruhan, berlangsung dengan hidmat, tertib dan lancar..

Suasana RAT