PELANTIKAN PENGURUS BARU YAYASAN SERBA BAKTI PONDOK PESANTREN SURYALAYA PERWAKILAN KABUPATEN PANGANDARAN MASA KHIDMAT 2014 - 2019

(Sat 08 February 2014)

Pengurus baru Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Pangandaran Masa Khidmat 2014-2019 telah dilantik oleh pengurus pusat tadi malam malam (07/2/14).

Acara tersebut dilangsungkan di Pangandaran sekitar ba'da Isya. Acara ini dihadiri selain oleh para ikhwan dan pengurus Yayasan Pusat juga dihadiri oleh Keluarga Besar Pontren Suryalaya, juga turut hadir Bupati Kabupaten Pangandaran dan Ketua MUI Kab. Pangandaran.

Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekum YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua YSB Pusat Bapak Marsda TNI (Purn) H. Mahpudin Taka.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya :
1. Sambutan dari Ketua MUI Kab. Pangandaran Bapak KH. Otong Amunidin
2. Sambutan dari Bupati Kab. Pangandaran Bapak H. Endjang Naffandi
3. Sambutan Pengemban Amanah Sesepuh Pontren Suryalaya yang disampaikan oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. (Sekretaris Pontren Suryalaya).



Pelantikan Pengurus YSB Perwakilan Kab. Pangandaran
Sambutan dari Ketua MUI dan Bupati Kab. Pangandaran serta Pembacaan Sambutan dari Pengemban Amanah Sesepuh Pontren Suryalaya


Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara Manaqib. Untuk khidmat ilmiah manaqib disampaikan oleh KH. Wahfiudin, MBA. (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya asal Jakarta).
Acarapun selesai dan ditutup dengan pembacaan sholawat Bani Hasyim.



KH. Wahfiudin menyampaikan Khidmat Ilmiah
Pangersa Ummi ikut menghadiri acara Pelantikan dan Manaqib di YSB Perwakilan Kab. Pangandaran
Para ikhwan/akhwat yang mengikuti acara