PERINGATAN MILAD MURSYID TQN PONDOK PESANTREN SURYALAYA SYEKH K.H. A. SHOHIBULWAFA TAJUL ARIFIN ra. (Alm.)

(Tue 31 December 2013)

Suryalaya.org. Dalam rangka Memperingati MILAD Mursyid TQN Pondok Pesantren Suryalaya Syekh K.H. A. Shohibulwafa Tajul Arifin ra., Pengajian Pondok Pesantren Suryalaya mengadakan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh para santri. Perlombaan tersebut diantaranya : Lomba Kaligrafi, Lomba Lomba Hafalan Jurumiyah, Lomba Tahfidz Qur'an Juz 30, Lomba MSQ, Loba Cerdas Cermat, sedangkan untuk anak-anak TKA/TPA diadakan perlombaan Mewarnai, Lomba Bacaan Sholat , Lomba da'i cilik dan Lomba Adzan. Perlombaan dilaksanakan mulai dari tanggal 19 s.d. 21 Desember 2013 di Mesjid Nurul Asror.

Para santri yang mengikuti perlombaan dalam rangka Memperingati MILAD Mursyid TQN Pontren Suryalaya Syekh K.H. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin ra.

Menjelang tahun 2014 Di Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan acara Peringatan Milad Mursyid TQN Pondok Pesantren Suryalaya Syekh K.H. A. Shohibulwafa Tajul Arifin ra. (Selasa, 31/12/13). Acara ini dimulai Sekitar pukul 19.30 WIB (Bada Isya). Peringatan MILAD ini dimulai dengan acara Tahlil yang dilanjutkan dengan Pembacaan Barjanji / Marhaba.

Kemudian dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah para undangan, santri dan penduduk sekitar. Juga acara pemberian hadiah bagi para pemenang lomba dan acara persembahan dari para santri juga ibu bella.