KULIAH UMUM UNIVERSITAS LATIFAH MUBAROKIYAH (ULAMA)

(Sun 25 November 2012)

Suryalaya, 25/11/2012. Dalam proses pendirian Universitas Latifah Mubarokiyah (ULAMA), Tim Pendiri ULAMA menjalin silaturahmi dengan Perguruan Tinggi - Perguruan Tinggi yang sudah mapan salah satunya Institut Teknologi Bandung dengan mengundang salah seorang petinggi ITB untuk mengisi acara Kuliah Umum.

Sekitar Pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Mini Tarminah Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah acara Kuliah Umum dimulai. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor & Civitas Akademika IAILM, Ketua & Civitas Akademika STIELM, Pengurus Yayasan Serba Bakti Suryalaya Pusat serta para mahasiswa dari IAILM dan STIELM.
Nara sumber pada Kuliah Umum kali ini adalah Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi (Wakil Rektor 1 ITB Bandung) dengan mengangkat tema : "Urgensi Perguruan Tinggi yang Berbasis Teknologi dalam Pemberdayaan Masyarakat Perdesaan".



Kuliah Umum Universitas Latifah Mubarokiyah (ULAMA)
Bersilaturahmi ke Pontren Suryalaya


Setelah selesai memberikan Kuliah Umum, Beliau kemudian bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya. Beliau diterima oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pontren Suryalaya juga sebagai Ketua Tim Pendiri ULAMA. Selama di pondok Beliau menyempatkan diri berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom.