PELANTIKAN PIMPINAN DAN STAFF DILINGKUNGAN INSTITUT AGAMA ISLAM LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Sat 15 September 2012)

Suryalaya, pada hari Jum'at (14/09/2012) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya mengadakan acara pelantikan sekaligus mengukuhkan para Pimpinan dan Staff Dilingkungan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya Untuk Masa Bakti 2012-2016. Dalam kesempatan ini Dr. Cecep Alba, MA (Rektor IAILM) melantik para Pimpinan dan Staff tersebut dengan dibacakannya Surat Keputusan oleh beliau. Acara pelantikan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB yang berlangsung di lingkungan kampus Latifah Mubarokiyah tepatnya di Gedung Aula Mini.

Setelah itu sambutan Rektor IAILM Pondok Pesantren Suryalaya “Selamat kepada para Pimpinan dan Staff Dilingkungan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya yang baru dilantik dan berharap setelah acara pelantikan ini supaya lebih ditingkatkan lagi dalam mengabdikan dirinya di Pondok Pesantren Suryalaya ini dengan penuh rasa ikhlas dan tulus dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan kepada kita sekalian, sehingga setiap apa yang kita laksanakan semoga mendapatkan Ridho Allah Swt” katanya.



Acara Pelantikan Pimpinan & Staf di lingkungan IAILM Pontren Suryalaya















TA’ARUF MAHASISWA-MAHASISWI
IAILM DAN STIELM PONDOK PESANTREN SURYALAYA

Suryalaya, Jum'at (14/09/2012) Tak kenal maka tak sayang sebuah istilah yang selalu di pakai oleh seseorang kepada orang yang baru dikenalnya dengan tujuan supaya saling mengenal diantara yang satu dengan yang lainnya. Maka dengan ini Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Pondok Pesantren Suryalaya mengadakan Kuliah Ta’aruf untuk calon mahasiswa dan mahasiswi baru tahun ajaran 2012/2013 M.

Kegiatan Kuliah Ta’aruf ini berlangsung selama 3 hari dimulai sejak tanggal 14 s/d 16 September 2012 yang di isi dengan berbagai macam kegiatan yang dirancang dan dikemas sedemikian rupa demi lancarnya kegiatan tersebut. Kegiatan ini diantaranya di isi dengan beberapa materi yang disampaikan oleh dosen-dosen Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Pondok Pesantren Suryalaya yang sudah ahli dalam bidangnya. Setiap selesai materi calon mahasiswa dan mahasiswi baru ini selalu diselangi dengan hiburan dari panitia dengan tujuan supaya mereka tidak merasakan kejenuhan selama mengikuti kuliah ta’aruf ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti.



Suasana Ta'aruf Mahasiswa/i IAILM & STIELM Pontren Suryalaya


Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia kegiatan yang mengikuti Kuliah Ta’aruf ini kurang lebih 330 peserta yang terdiri dari mahasiswa IAILM dan STIELM Pondok Pesantren Suryalaya. Untuk mahasiswa IAILM berjumlah 237 orang terdiri dari Fakultas Dakwah, Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Syariah dan mahasiswa STIELM berjumlah 93 orang terdiri dari Jurusan Manajemen dan Perbankan.

Kegiatan Kuliah Ta’aruf ini selalu diakhiri dengan INAGURASI (Pelantikan Calon Mahasiswa dan Mahasiswi Baru) oleh Dr. H. Cecep Alba, MA (Rektor IAILM Pontren Suryalaya) sekaligus mengesahkan menjadi mahasiswa IAILM dan STIELM Pondok Pesantren Suryalaya.