SYUKURAN KEMAH BAKTI PKS XIII MTS SERBA BAKTI PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Fri 27 January 2012)

suryalaya(26/01/2012). Dalam rangka Tasyakur Binikmat, Keluarga Besar MTs Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya mengadakan syukuran atas segala prestasi yang telah diraih oleh MTs Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, ksususnya prestasi dalam kejuaraan Kemah Bakti PKS XIII Se-Tasikmalaya Kota.

Acara syukuran ini dimulai sekitar Pukul 09.30 WIB yang dihadiri langsung oleh KASATLANTAS POLRES Tasikmalaya Kota beserta rombongannya, Kepala Madrasah Tsanawiyah beserta guru-guru, Pengurus OSIS, Siswa/I MTs Serba bakti Pondok Pesantren Suryalaya dan para tamu undangan perwakilan dari MA, SMK, SMA, SMPI Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya. Tempatnya di Ruangan Kelas MTs Serba bakti.

Dalam kesempatan ini KASATLANTAS POLRES Tasikmalaya Kota memaparkan penjelasannya tentang peraturan-peraturan lalu lintas yang harus ditaati oleh para pengemudi jalan raya, karena tidak sedikit yang terjadi kecelakaan akibat lalainya para pengemudi, baik yang mengemudikan roda dua maupun roda empat, “Katanya”.

Perasaan bangga dan gembira, itulah yang dirasakan sekarang ini oleh Bapak Iyed Tarya, S.Pd.I (Kepala Madrasah Tsanawiyah), beserta guru-guru MTs Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya melihat anak didiknya menjadi Juara Umum dalam kejuaraan Kemah Bakti PKS XIII Se-Tasikmalaya Kota. Adapun peserta yang mengikuti Kemah Bakti PKS XIII ini berjumlah 20 Peleton yang dibertempat di Jamanis dari tanggal 13-15 Januari 2012.

Sungguh luar biasa prestasi yang diraih oleh MTs Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, setiap tahunnya MTs Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya selalu menjadi Juara Umum, ini adalah Juara Umum yang ke XIII kalinya dalam kejuaraan Kemah Bakti PKS XIII Se- Tasikmalaya Kota tingkat SMP/MTs Sederajat. Ini bukan pertama kalinya menjadi Juara, bahkan sebelum-sebelumnya pun selalu menjadi juara umum.
Meriah, ramai dan mengagumkan itulah suasana pada acara Syukuran Kemah Bakti PKS XIII. Acara ini selesai pada pukul 11.00 WIB.