ACARA PENUTUPAN SHORT COURSE METODOLOGI ISLAM DAN BUDAYA LOKAL INSTITUT AGAMA ISLAM LATIFAH MUBAROKIYAH (IAILM) PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Fri 13 January 2012)

Pagi hari (Kamis, 12/1/12) sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan Direktur Pendidikan Tinggi Islam Kementrian Agama RI tiba di Pondok dan diterima oleh KH. Zaenal Abidin Anwar (Pengemban Amanah Sesepuh Pontren Suryalaya) dan H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. (Sekretaris Pontren Suryalaya). Kemudian sekitar pukul 10.15 WIB rombongan berangkat Ke Kampus Latifah Mubarokiyah untuk menghadiri acara penutupan Short Course Metodologi Islam dan Budaya Lokal. Acara ini berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB yang bertempat di Aula Mini Kampus Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya.




Suryalaya, Kamis 12/01/12. Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah mendapat kepercayaan dari Pemerintah dalam hal ini dari Direktorat Pendidikan Tinggi Islam untuk menyelenggarakan Short Course Metodologi Islam dan Budaya Lokal. Kegiatan ini merupakan kerjasama Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Ditjen Pendidikan Islam Kementrian Agama RI dengan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya. Adapun kegiatan Short Course ini sudah berlangsung sekitar dua bulan, dan pada hari Kamis (12/1/2012) merupakan acara Penutupan kegiatan tersebut.
Acara penutupan ini selain dihadiri oleh para petinggi IAILM, juga hadir Bapak Prof. Dr. Dede Rosyada selaku Direktur Pendidikan Tinggi Islam Kementrian Agama RI sekaligus beliau yang akan menutup kegiatan Short Course ini.

Acara Penutupan Short Course Metodologi Islam dan Budaya Lokal