PERINGATAN MILAD MURSYID TQN PONDOK PESANTREN SURYALAYA SYEKH K.H. A. SHOHIBULWAFA TAJUL ARIFIN ra.(Alm.)

(Mon 02 January 2012)

Suryalaya.org. Dalam rangka Memperingati MILAD Mursyid TQN Pondok Pesantren Suryalaya Syekh K.H. A. Shohibulwafa Tajul Arifin ra. (Alm), Pengajian Pondok Pesantren Suryalaya mengadakan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh para santri. Perlombaan tersebut diantaranya : Lomba Puisi, Lomba Karaoke dan Kaligrafi/Mewarnai untuk anak-anak TKA/TPA. Perlombaan dilaksanakan mulai dari tanggal 22 s.d. 25 Desember 2011 di Mesjid Nurul Asror.

Para santri yang mengikuti perlombaan dalam rangka Memperingati MILAD Mursyid TQN Pontren Suryalaya Syekh K.H. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin ra. (Alm)

Suryalaya.org. Tidak terasa pergantian tahun sudah terjadi, tahun 2011 tinggal kenangan dan kita sekarang berada di tahun baru 2012.

Menjelang tahun 2012 Di Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan acara Peringatan Milad Mursyid TQN Pondok Pesantren Suryalaya Syekh K.H. A. Shohibulwafa Tajul Arifin ra. (Alm). (Sabtu, 31/12/11)

Acara ini dimulai Sekitar pukul 19.30 WIB (Bada Isya). Peringatan MILAD ini dimulai dengan acara Tahlil yang dipimpin oleh KH. Zaenal ABidin Anwar, kemudian dilanjutkan dengan Marhaba.

Kemudian dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah para undangan, santri dan penduduk sekitar. Juga acara pemberian hadiah bagi para pemenang lomba dan acara persembahan dari para Cucu dan santri.