KULIAH TAARUF MAHASISWA BARU IAI DAN STIE LATIFAH MUBAROKIYAH

(Wed 21 September 2011)

Suryalaya, rabu, 21/9/11. Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah mengadakan kegiatan kuliah taaruf bagi calon mahasiswa/i baru tahun akademik 2011-2012 yang bertempat di Gedung Sukriya Bakti Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya.

Acara dibuka oleh Ketua STIE Latifah Mubarokiyah Dr. Yoyong Tachyani, Drs. MSi., ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada empat orang calon mahasiswa dari IAILM dan STIELM dan diikuti oleh peserta yang lain.

Menurut ketua pelaksana, Drs. Rahmat Effendi, MM., kegiatan kuliah taaruf kali ini merupakan yang pertama kalinya teknik pelaksanaanya digabungkan antara IAILM dan STIELM dalam rangka mengusung berdirinya Universitas Latifah Mubarokiyah. Sementara itu menurut data yang diterima suryalaya.org dari panitia bahwa kuliah taaruf ini diikuti oleh 390 peserta yang terdiri dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah, dan Fakultas Dakwah. Rencananya kegiatan kuliah taaruf ini dilaksanakan sampai hari jum'at, 23/9/11, diakhiri dengan inagurasi (pelantikan sebagai mahasiswa baru Latifah Mubarokiyah) pada hari sabtu, 24/9/11. dik.

Para Peserta Kuliah Taaruf IAILM dan STIELM Suryalaya