LATIFAH MUBAROKIYAH GELAR PESANTREN SARJANA

(Sun 18 September 2011)

Untuk membekali mahasiswanya sebelum turun secara langsung ke dalam kehidupan bermasyarakat Perguruan Tinggi Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya yang terdiri dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) dan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) mengadakan acara Pesantren Sarjana. jum'at, 16/9/11.

Kegiatan ini diikuti oleh 330 peserta yang mana seluruhnya merupakan mahasiswa semester akhir yang akan diwisuda. Kegiatan seperti ini memang sudah rutin dilaksanakan sejak perguruan tinggi ini berdiri dengan tujuan untuk membentuk sarjana muslim yang memliki kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual. Demikian ketua pelaksana, Dr. Ajid Thohir, MA dalam sambutannya ketika acara pembukaan di Gedung Aula Sukriya Bakti Latifah Mubarokiyah Suryalaya..

Kegiatan ini terdiri dari pembekalan materi dari para staf ahli dan guru besar latifah mubarokiyah yang bertempat di Gedung Aula Sukriya Bakti dan pengamalan amalan TQN Pondok Pesantren Suryalaya bertempat di Komplek Pondok Pesantren Suryalaya. Kegiatan diakhiri dengan gladi resik prosesi wisuda yang secara ceremonial pelaksanaannya akan dilaksanakan besok, senin, 19/9/11.