DO'A DO'A DAN TAHLIL DI HARI KE-7 WAFATNYA PANGERSA ABAH SYEKH KH. A. SHOHIBULWAFA TAJUL ARIFIN

(Sun 11 September 2011)

Semenjak kepergian Pangersa Abah syekh KH. A. Shohibulwafa Tajul Arifin ra kehadapan Sang Pencipta, senin, 5/9/11, (lihat beritanya) iringan do'a, ta'ziah, kiriman karangan bunga ucapan belasungkawa terus berdatangan ke kediaman Almarhum. Mulai dari Pihak Pemerintah Pusat, Propinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota DPR/DPRD, Pimpinan Orpol dan Masyarakat Umum serta Ikhwan Akhwat Thariqat Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya.

Selain itu setiap hari setelah shalat ashar dan dzikir berjamaah di Masjid Nurul Asror pun dilaksanakan tahlil dikhususkan untuk Almarhum Pangersa Abah diikuti oleh ribuan ikhwan dan akhwat TQN Suryalaya. Hingga di hari ketujuh ini, sabtu, 11/9/11 di Masjid Nurul Asror masih dilaksanakan tahlil.

Pihak Keluarga Besar Almarhum Syekh KH. A. Shohibulwafa Tajul Arifin ra dan Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materil sejak almarhum meninggal sampai hari ketujuh ini. Semoga kebaikan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari menjadi amal baik dan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT..