KUNJUNGAN SESPIM POLRI

(Fri 26 August 2011)

Kamis, 25/8/11. Selepas shalat terawih, atau sekitar pukul 19.45 WIB, Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan rombongan dari SESPIM (Sekolah Staff Dan Pimpinan) POLRI, Lembang Bandung..

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Pondok Pesantren Suryalaya sekaligus Sekretaris Pribadi Pangersa Abah, H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., dan Salah seorang pengemban Amanah Pangersa Abah, KH. Zaenal Abidin Anwar di Madrasah. Rombongan dipersilakan dahulu untuk berbuka puasa dengan menikmati hidangan yang telah disediakan..

"Adapun kedatangan kami ke sini tiada lain hanya untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Suryalaya, selain itu kami juga ingin mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan Pondok Pesantren Suryalaya dalam kesehariannya". Demikian Irjen. Pol. Adjie R. Ramdja selaku ketua rombongan menyampaikan maksud kedatangannya..

Sementara itu KH. Zaenal Abidin Anwar selaku pengemban Amanah Pangersa Abah menjelaskan salah satu kegiatan Pondok Pesantren Suryalaya adalah dalam bidang Pendidikan, Dakwah dan Sosial..

Lepas pukul 22.30 WIB rombongan meninggalkan Pondok Pesantren Suryalaya untuk melanjutkan perjalanan..

Suasana Penerimaan Rombongan Di Madrasah