PROGRESS REPORT ULAMA

(Sun 24 July 2011)

Sabtu, 23/7/11, Tim Pendiri Universitas Latifah Mubarokiyah (ULAMA) yang diketuai langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., mengadakan acara Progress Report tentang sejauh mana upaya Tim Pendiri ULAMA itu untuk menggabungkan Perguruan Tinggi yang ada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya (STIE dan IAILM) menjadi Perguruan Tinggi yang universal (UNIVERSITAS). Acara mengambil tempat di Balekambang Saung Sindang Kalangon Dusun Godebag Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Tasikmalaya..

"Acara ini memang sengaja dibuat SERSAN (Serius tapi Santai)" kata H. Baban ketika menyampaikan persentasinya tentang Pendirian ULAMA. "Makanya", lanjut beliau, "acara ini bertempat di Balekambang Saung Sindang Kalangon sembari tasyakuran Munggahan menjelang Bulan Suci Ramadhan"..

Dalam persentasinya, H. Baban memaparkan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Tim Pendiri ULAMA dalam mempersatuakan dua Perguruan Tinggi (STIELM dan IAILM) menjadi sebuah Universitas. Mereka (Tim Pendiri) mengejar target dalam waktu dekat ini tepatnya Bulan September 2011 Universitas Latifah Mubarokiyah (ULAMA) akan segera berdiri ..

H. Baban Sedang Menyampaikan Progress Report Tim Pendiri ULAMA

Sementara itu Pangersa Abah yang telah hadir sejak awal sebelum acara dimulai, mengambil tempat di luar Saung sembari melihat orang-orang yang sedang menjala ikan di Situ Saung Sindang Kalangon. Beliau yang didampingi Umi, memimpin do'a dalam acara Tasyakuran Munggah menjelang Ramadhan sekaligus progress Report Tim Pendiri Ulama ini..

Pangersa Abah Di Dalam Mobil Toyota Alphard Mengikuti Acara Sembari Melihat Orang-orang Yang Sedang Menjala Ikan