WAGUB JABAR KUNJUNGI SURYALAYA

(Thu 14 July 2011)

Dalam rangka menghadiri acara Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan oleh Gugus Depan 02.105 - 02.106 Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya (kamis, 14/07/11), Wagub Jabar H. Dede Yusuf Efendi mengunjungi Pondok Pesantren Suryalaya untuk yang kedua kalinya setelah kunjungan pertama beliau pada acara pembukaan bazar milad 105 Suryalaya tahun 2010 lalu..

Wagub Jabar beserta rombongan tiba sekitar pukul 14.30 WIB diterima langsung oleh Sekretaris Pribadi Pangersa Abah sekaligus Sekretaris Pondok Pesantren Suryalaya H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., dan Pengemban Amanah Pangersa Abah KH. Zaenal Abidin Anwar. Beliau tidak bisa bersilaturahmi secara langsung dengan Pangersa Abah dikarenakan sedang istirahat, namun beliau hanya dapat bersilaturahmi langsung dengan Pangersa Umi dan sebagian putera-puteri Pangersa Abah termasuk putera bungsu Pangersa Abah Muhammad Masykur Firdaus Ar..

Setelah kurang lebih 20 menit H. Dede Yusuf berbincang-bincang sambil mencicipi hidangan yang telah disediakan oleh Umi, akhirnya beliau pamit menuju ke kampus Latifah Mubarokiyah untuk menghadiri acara Kursus Mahir Dasar yang dilaksanakan oleh Gudep 02.105-02.106 IAILM Suryalaya..

Wagub Jabar H Dede Yusuf Memberikan Sambutan Dalam Acara Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Kwarcab Tasikmalaya di Aula Syukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah Suryalaya