SYUKURAN PELEPASAN KELAS IX MTS

(Thu 30 June 2011)

Suryalaya.org. Madrasah Tsanawiyah Serba Bakti menyelenggarakan acara syukuran pelepasan kelas IX dan kenaikan kelas VII dan VIII yang bertempat di halaman komplek belajarnya. Kamis, 30/06/11..

Acara diawali dengan bersilaturahmi kepada Pangersa Abah dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Iyed Tarya S, S.Ag dan didampingi oleh guru-guru serta staf Madrasah Tsanawiyah. Setelah itu acara syukuranpun dimulai. Para siswa kelas IX nampak rapih di tempat duduk yang telah disediakan. Nampak tamu undangan dari unsur Pengurus Yayasan, Dikdasmenjur, unsur lembaga yang ada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya, serta unsur Kecamatan yang pada kali ini diwakili oleh Sekretaris Camat Pagerageung. Tidak ketinggalan para orang tua siswa baik dari siswa kelas IX yang akan meninggalkan bangku sekolah maupun orang tua siswa kelas VII dan VIII yang akan menerima laporan hasil belajar putra putri mereka...

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Tsanawiyah Iyed tarya S, S.Ag mengharapkan kepada siswa kelas IX yang akan meninggalkan bangku Tsanawiyah untuk terus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tingi serta dapat mengemban misi Pondok Pesantren Suryalaya sebagai pengamal Ajaran Thariqat Qodiriyyah Naqsyabandiyyah Pondok Pesantren Suryalaya..

Pada tahun ini Madrasah Tsanawiyah Serba Bakti meluluskan 128 siswa dengan nilai secara keseluruhan di atas rata-rata, dan bagi siswa berprestasi pihak Madrasah memberikan piagam penghargaan. Acara yang diisi oleh penampilan kreasi seni dari seluruh siswa ini memakan waktu sampai menjelang ashar dan berjalan dengan lancar..