PESTA AKHIR TAHUN TK

(Wed 22 June 2011)

Rabu, 22/6/11. TK Ibu Hj. Euis Siti Ru'yanah menggelar acara Pesta Akhir Tahun untuk tahun ajaran 2010-2011. Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan terlebih dahulu menampilkan kresasi kresasi seni yang dibawakan oleh para siswa/siswi TK Ibu Hj. Euis Siti Ru'yanah sambil menunggu para tamu undangan datang..

Setelah para tamu undangan datang seperti dari unsur Pengurus Yayasan Serba Bakti Suryalaya Pusat, Bidang Dikdasmenjur, Ibu Bella, Unsur Kecamatan yang dihadiri langsung oleh Camat Pagerageung dan daru UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Pagerageung, acara pun dimulai dengan diawali pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Quran dan Tawassul masing masing oleh petugas yang telah ditentukan. Selanjutnya laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Ibu Witri Noor Pertiwi. Dalam laporannya Ibu Witri menyampaikan bahwa acara ini terselenggara berkat dorongan dari semua pihak terutama dari orang tua siswa dan Ibu Bella..

Selanjutnya prakata dari kepada TK yakni Ibu Eti Rohaeti yang menyampaikan keadaan TK Ibu Hj. Euis Siti Ru'yanah pada tahun ajaran 2010-2011 ini. Pada awal tahun ajaran terdapat 40 siswa yang mendaftarkan diri di TK ini, sedangkan yang mendapatkan SKTB (Surat Keterangan Tamat Belajar) sebanyak 35 orang, sisanya masih melanjutkan pelajaran pada tahun depan. Pada kesempatan acara ini juga diadakannya acara lepas sambut Kepala TK yang lama yakni Ibu Eti Rohaeti digantikan oleh Ibu Hj. Aneu Rohayaneu yang pada beberapa bulan ke belakang acara pengangkatan dan pelantikannya sudah diselenggarakan di Aula Yayasan Serba Bakti Suryalaya..

Pada kesempatan ini juga turut memberikan sambutan dari UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Pagerageung yang menghimbau kepada seluruh orang tua siswa untuk bekerja sama dalam mendidik putra putrinya, karena keberadaan anak didik di sekolah waktunya sangat terbatas sehingga kewajiban orang tuanyalah untuk mendidik mereka di rumah masing masing..

Di akhir acara ditampilkan kembali kreasi kreasi seni dari siswa siswi TK Ibu Hj. Euis Siti Ru'yanah seperti tari-tarian, bernyanyi bersama, baca puisi, dan masih banyak kreasi seni yang lainnya..

Sebagian Kreasi Seni Yang Dibawakan Oleh Siswa Siswi TK Ibu Hj. Euis Siti Ru'yanah