PELANTIKAN YSB PPS PERWAKILAN KABUPATEN CIAMIS UTARA

(Wed 09 June 2010)

Ciamis, 9/6/10. Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat kembali melantik pengurus Yayasan yang ada di perwakilan. Kali ini giliran Pengurus Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Perwakilan Ciamis Utara untuk masa hidmat 2010-2015..

Pembacan Surat Keputusan (kiri) dan pembacaan Kata kata pelantikan dilanjutkan dengan Pembacaan Amanat Sesepuh Pondok Pesanten Suryalaya (kanan)

Pelantikan dibuka oleh MC Zenal Asikin, dilanjutkan dengan Pembacaan SK oleh H. Edi Karman (Sekretaris Umum YSB PPS Pusat), Kata-kata Pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan amanat Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya oleh Mayjen Purn Mahfudin Taka (Ketua Umum YSB PPS Pusat)..

Acara pelantikan yang dirangkaikan dengan hidmat amaliah manaqib ini bertempat di Masjid Agung Ciamis dengan dihadiri oleh para pejabat daerah diantaranya Drs. Endang (Kabag Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Ciamis) yang mewakili Bupati Ciamis sekaligus membacaan sambutan atas nama Bupati, serta kurang lebih 500 ikhwan akhwat dari daerah Tasikmalaya dan Ciamis..

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan khidmat amaliah manaqib dan khidmat ilmiahnya disampaikan oleh Ust. H. Didin Sholehudin, S.Sos.I, Ust. H. Dadang Muliawan dan KH. Abdul Gaos Saefulloh Maslul...