PELANTIKAN PENGURUS DAERAH PERWAKILAN TIGA ORGANISASI PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Mon 14 October 2024)

suryalaya.org. Senin (14/10/2024). Pagi ini dengan mengambil barokah dari Amaliyah Manaqib pada bulan Rabi'ul Akhir 1446 H, di mesjid Nurul Asror dilaksanakan Pelantikan Pengurus Daerah Perwakilan Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah yaitu Pelantikan Pengurus LDTQN, Pengurus IBU BELLA dan Pengurus Generagi Muda Pontren Suryalaya (GMPS) untuk masa hidmat 2024-2029.
Acara dimulai dengan Pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Pati oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir, M.Si., kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus IBU BELLA Perwakilan Kabupaten Pati oleh Ketua I IBU BELLA Pontren Suryalaya Hj. Nia Noor Irianaty Ar. dan yang terakhir Pelantikan Pengurus GMPS Perwakilan Kabupaten Pati oleh Ketua Umum GMPS Rachman Qutub, S.Sos..
Kemudian acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya H. Akhmad Masykur Firdaus Arifin, S.I.Kom. yang dilanjutkan dengan foto bersama.
Selesai rangkaian acara Pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib dengan khidmat ilmiah manaqib disampaikan oleh KH. Sirojudin Ruyani (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya)