NGARAS DAN ZIARAH MAHASISWA KKN IAILM DAN SISWA/SISWI BARU LEMBAGA PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA

(Mon 17 July 2023)

suryalaya.org. Senin (17/07/2023). Pagi hari mulai dari pukul 07.00 WIB para Mahasiswa IAILM yang akan melaksanakan KKN sudah berada didepan madrasah untuk melaksanakan Silaturahmi dan Ziarah.
Menurut Panitia KKN IAILM mahasiswa yang akan mengikuti KKN kali ini berjumlah lebih dari 100 orang yang akan ditempatkan di daerah Sumedang.

Dari Bidang Pendidikan Dasar, Menengah dan Kejuruan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, dalam mengawali Tahun Pelajaran baru 2023/2024 seluruh siswa/siswi baru mulai dari tingkat PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru'yanah, MTs SERBA BAKTI, SMPI SERBA BAKTI, MA SERBA BAKTI, SMA SERBA BAKTI dan SMK PLUS YSB Suryalaya melaksanakan "Ngaras" bersilaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya sekaligus berziarah ke Makam Abah Sepuh dan Abah Anom.
Menurut data dari Bidang Dikdarmenjur Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, ada lebih dari 1000 orang siswa/siswi baru yang diterima di lembaga pendidikan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya.