REKOGNISI DAN PEMANTAPAN PEGAWAI DI LINGKUNGAN YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA

(Sat 10 June 2023)

suryalaya.org. Sabtu (10/06/2023). Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Program Kerja Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya khususnya program kerja Bidang Sumber Daya Insani, maka hari ini Bidang SDI Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya melaksanakan kegiatan Rekognisi dan Pemantapan Pegawai di Lingkungan Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya.
Kegiatan dimulai dari pukul 08.30 WIB di Gedung Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah, dengan peserta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan dari lembaga pendidikan yang berada di Pontren Suryalaya mulai dari tingkat PAUD, SMPI, MTs, MA, SMA, SMK PLUS, IAILM dan STIELM sekitar 500 orang.
Adapun susunan acara sebagai barikut :
1. Pembukaan oleh MC
2. Pembacaan Ayat Suci Al-Quran
3. Menyanyikan Lagi Indinesia Raya
4. Pembacaan Tanbih
5. Pembacaan Tawasul
6. Laporan Ketua Pelaksana
7. Sambutan Ketua Umum Yayasan Serba Bakti
8. Do'a
Kemudian acara dilanjutkan dengan acara Rekognisi dan Pemantapan Pegawai di Lingkungan Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya yang disampaikan langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar. selaku Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya sekaligus sebagai Ketua Pembina Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya.
Dalam arahannya beliau menyampaikan "bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya untuk meningkatkan mutu, rekonsiliasi juga merubah wajah Yayasan berdasarkan Perundang-undangan yang berkalu sekarang tentang Yayasan. Ini dijelaskan bahwa juga dalam Al-Quran Surat Ar-Ra'd ayat 11 "bahwa Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum sebelum mereka merubah keadaan diri mereka sendiri". Hal ini sejalan dengan keadaan kita sekarang, jika kita mau maju kita harus bisa merubah mindset kita tentang Yayasan. Juga Yayasan Serba Bakti sekarang harus lebih profesional dan proporsional dalam melaksanakan setiap program kerja yang dilaksanakan dan tidak lepas dari visi misi Pontren Suryalaya. Kedepannya Yayasan Serba Bakti diharapkan akan lebih maju, berkualitas dan bisa lebih mensejahterakan para pegawainya."
Kegiatan dilanjutkan dengan Pemutakhiran data dan Penyetaraan Kepegawaian di Lingkungan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya. acara ditutup pukul 11.45 WIB