SILATURAHMI Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi, S.E., M.E. KE SURYALAYA

(Thu 09 March 2023)

suryalaya.org. Kamis (09/03/2023). Pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan tamu yaitu Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi, S.E., M.E.. Beliau tokoh yang sudah tidak asing bagi Pondok Pesantren Suryalaya. Beliau pernah menjabat di pemerintahan Jokowi sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Kabinet Kerja dari 2014 sampai 2016. Kemudian Setelahnya menjadi Duta Besar Indonesia untuk Ukraina dan sekarang menjabat sebagai Anggota Dewan Pakar Partai Golongan Karya.
Bagi kalangan civitas akademika Kampus Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya beliau merupakan salah seorang Dewan Penyantun STIELM, yang pada awal berdirinya STIELM pernah menjadi dosen di Pascasarjana STIELM Pontren Suryalaya.
Beliau baru kembali bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya setelah sekian lama dikarenakan kesibukan tugas yang diembannya.
Beliau tiba di Pontren Suryalaya langsung disambut oleh pimpinan pondok H. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar. di madrasah. Beliau berbincang dengan pimpinan pondok sampai menjelang dzuhur. Ditengah pembicaraannya beliau menyatakan siap membantu pondok pesantren Suryalaya terutama untuk kemajuan perguruan tinggi Latifah Mubarokiyah Pontren Suryalaya. Beliau kemudian melaksanakan ziarah ke Makam Abah Sepuh dan Abah Anom dilanjutkan dengan sholat dzuhur dan makan siang ditemani oleh Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya Dr. M. Kodir, M.Si. dan Ketua Pascasarjana STIELM Dr. Hozin Abdul Fatah, MP.