RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPONTREN HIDMAT SURYALAYA TAHUN BUKU 2022

(Sat 21 January 2023)

Suryalaya.org. Sabtu, (21/01/2023). Pagi ini Koperasi HIDMAT Pondok Pesantren Suryalaya kembali mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 yang bertempat di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah. Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan diawali oleh Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Pembacaan Tanbih dan Tawassul. Rapat ini bertujuan untuk melaporkan keadaan Koperasi dan hasil kerja pengurusnya pada tahun 2022 lalu.
Pada acara ini Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya memberikan sambutannya. Dalam sambutannya Beliau berharap agar "kehadiran koperasi mampu meringankan beban hidup para anggotanya. Oleh karena itu kepercayaan anggota kepada pengurus akan tumbuh dengan sendirinya jika para pengurusnya jujur, sehat dan bertanggungjawab serta mementingkan kepentigan para anggotanya. Oleh karena itu, saya mengingatkan Pengurus Koperasi HIDMAT agar dalam mengemban tugas melaksanakan amanah seluruh anggota, hendaknya bertindak apik dan teliti dalam segala hal sebagaimana Tanbih Wasiyat Pangersa Guru Almarhum Syekh KH. Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad ra. “ Kulantaran kitu, sakabeh murid-murid kudu arapik tilik jeung pamilih, dina nyiar jalan kahadean lahir bathin dunya akherat sangkan ngeunah nyawa betah jasad. Ulah jadi kabengkahan anu di suprih ”CAGEUR BAGEUR”
Acara RAT kali ini dihadiri oleh undangan dari Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Jawa Barat, Mitra Koperasi (BRI, Minyak Tanah, Elfigi).
Acara yang berlangsung dihadiri sekitar 150 orang lebih anggota Koperasi dari jumlah keseluruhan, berlangsung dengan hidmat, tertib dan lancar.