PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN PESANTREN MELALUI APLIKASI ZAHIR

(Fri 30 December 2022)

suryalaya.org. Jum'at(30/12/2022). Dalam rangka penguatan Digitalisasi Pesantren, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Suryalaya dalam proses Akuntabilitas Keuangan Pesantren melalui Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pesantren dengan menerapkan aplikasi ZAHIR.
Pelatihan Aplikasi ZAHIR di Pondok Pesantren Suryalaya diikuti oleh Staf Keuangan di semua lembaga-lembaga yang ada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya baik lembaga pendidikan maupun non pendidikan yang bertempat di Laboratorium Komputer Kampus Latifah Mubarokiyah.
Pelatihan Aplikasi ZAHIR Pertama kali dimulai dari tanggal 11 Oktober 2022 yang dibuka oleh Kepala Sekretariat Pontren Suryalaya Bapak Akhmad Hidayat Nurul Akbar, SP. dengan nara sumber dan Trainer yang ditunjuk oleh Bank Indonesia yaitu Ibu DR. Ati Rusliyati, SE.,MM.,Ak.,CA.,A.CPA.
Pelatihan ini sendiri dilaksanakan tidak hanya satu kali, tapi berkelanjutan sampai hari ini Pelatihan Terakhir yang ditutup oleh Kepala Sekretariat Pontren Suryalaya.

"Terimakasih Kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya yang senantiasa memberikan dukungan kepada Pondok Pesatren Suryalaya, juga terimakasih kepada Dr. Ati Rusliyati yang telah memberikan ilmunya"