PENYALURAN BANTUAN DARI IKHWAN/AKHWAT TQN PONTREN SURYALAYA UNTUK KORBAN GEMPA CIANJUR

(Fri 09 December 2022)

suryalaya.org. Kamis(08/12/2022). Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, rombongan dari Pondok Pesantren Suryalaya berangkat menuju POSKO KORBAN BENCANA GEMPA CIANJUR yang berlokasi di Pondok Pesantren Darul Falah Cabang Pontren Suryalaya di Cianjur untuk menyerahkan Bantuan untuk Korban Gempa Tahap Ke-2.
Rombongan Tahap Ke-2 yaitu Kepala Sekretariat Pontren Suryalaya Akhmad Hidayat Nurul Akbar, SP., Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya Dr. Muhammad Kodir, M.Si., Sekretaris II Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya.
Pada Tahap Ke-2 ini diserahkan Bantuan dari Ikhwan/Akhwat yang dititipkan melalui Baitul Maal, LDTQN dan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya berupa Uang sebesar Rp. 56.000.000,- (Lima Puluh Enam Juta Rupiah), Paket Sembako dan Pakaian.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya dan Sekretaris II Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya yang diterima oleh Panitia Tanggap Darurat Posko Pesantren Darul Falah Cianjur.

Sebelumnya Penyaluran Tahap Ke-1 dilaksanakan pada hari Selasa, 29 November 2022. Penyaluran Tahap Ke-1 diserahkan langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar. yang diterima oleh Ketua Pondok Pesantren Darul Falah Cabang Pontren Suryalaya Cianjur.
Penyerahan Bantuan pada tahap Ke-1 berupa Uang sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah), Paket Sembako dan Pakaian.