SILATURAHMI DEPUTI GUBERNUR BANK INDONESIA KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Mon 10 October 2022)

suryalaya.org. Senin (10/10/2022). Siang ini menjelang dzuhur sekitar Pukul 11.30 WIB Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan tamu untuk bersilaturahmi dari BI Kantor Pusat yaitu Deputi Gubernur BI Ibu Aida S. Budiman beserta rombongan Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Jawa Barat Bapak Herawanto , Kepala Kantor Perwakilan BI Regional Cirebon Bapak Hestu Wibowo, Kepala Kantor Perwakilan BI Tasikmalaya Bapak Aswin Kosotali.
Setibanya di Suryalaya disambut langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Pimpinan Pondok di madrasah yang didampingi oleh para ketua Lembaga yang ada dilingkungan pondok pesantren Suryalaya.
Ibu Aida S. Budiman pertama kalinya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya setelah pada Januari 2021 yang lalu resmi ditetapkan sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 147/P Tanggal 24 Desember 2021.
Sebelum ke Pondok, Ibu Aida beserta rombongan telah menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya di Kantor Perwakilan BI Tasikmalaya.
Selain bersilaturahmi, Ibu Aida juga menyerahkan secara simbolis kepada Pondok Pesantren Suryalaya Program Sosial Bank Indonesia "Dedikasi Untuk Negeri" berupa Bantuan Sarana dan Prasarana Digitalisasi Pondok Pesantren
Ibu Aida dan rombongan juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Pangersa Abah Sepuh dan Abah Anom.