UPGRADING I ANGKATAN KE-112 LDTQN PONTREN SURYALAYA DAN PELANTIKAN LDTQN PONTREN SURYALAYA KAB.JEMBER, KAB.PASURUAN, KAB.JOMBANG, KAB.MADIUN, KAB.LUMAJANG, KAB.PAMEKASAN DAN KAB.SUMENEP PROVINSI JAWA TIMUR

(Mon 05 September 2022)

suryalaya.org. Sabtu (03/09/2022). Diawal bulan Shafar 1444 H, Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan kegiatan Upgrading di daerah.
Kali ini Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke-112 dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 3-4 September 2022 M / 6-7 Shafar 1444 H. bertempat di Gedung LDTQN MOJOKERTO Jl. Suryalaya no.5 Dusun gedang klutuk, Desa banjar agung, kec. puri kab. Mojokerto.
Adapun jumlah peserta yang mengikuti Upgrading I sekitar 83 orang yang terdiri dari para pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Provinsi serta ikhwan/akhwat di daerah Mojokerto dan sekitarnya.
Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh Dr. M. Kodir, M.si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.
Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
2. Dr. M. Kodir, M.si.
3. Nana Yusep, M.Sos.
4. Nana Suryana, M.Pd.
5. Dudin Samsudin, M.Hum



Minggu, 04/09/2022. Setelah selesai kegiatan Upgrading I Angkatan Ke-112, sekitar pukul 09.30 WIB dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Jember, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Jombang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur untuk masa Hidmat 2021-2026.
Acara diawali dengan pembacaan SK yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, S.Kom.I, M.Sos., kemudian Pelantikan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir, M.Si. yang dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya yang disampaikan langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar.