PELANTIKAN PENGURUS DAN PENGAWAS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA MASA HIDMAT 2022-2027

(Tue 09 August 2022)

suryalaya.org. Selasa (09/08/2022). Mengawali tahun baru Hijriyah 1444 H, dengan mengambil barokah dari pelaksanaan amaliyah manaqib bulan Muharam 1444 H. Sebelum pelaksanaan amaliyah manaqib, dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus dan Pengawas Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Masa Hidmat 2022-2027.
Acara dilaksanakan di Mesjid Nurul Asror lantai 1 pada pukul 06.45 WIB. Acara diawali dengan pembacaan SK oleh Bapak Ero Koswara, M.Pd. (Staf Pembina), Pelantikan Pengurus dan Pengawas Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Masa Hidmat 2022-2027 langsung oleh Ketua Umum Pembina KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar., kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Umum Pembina yang disampaikan oleh Ketua Pembina Bapak Yayan Nurinsan BE., ST., M.ENG.
Dalam sambutannya Beliau menyampaikan "Sekarang ini Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya sudah berubah bentuk sesuai dengan Undang-Undang RI nomor 28 tahun 2004 tentang perubahan atas Undang-Undang RI nomor 16 tahun 2001 tentang Yayasan. Dimana sekarang Yayasan sudah tidak lagi mengurusi/mengelola umat juga sesuai dengan Visi Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya yaitu Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya adalah Menjadi lembaga pengelola pendidikan untuk melestarikan Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (TQN) Pondok Pesantren Suryalaya sehingga akan terbentuk manusia insan yang cageur bageur.
Yayasan saat ini fokus pada bidang Pendidikan , sosial dan kemanusiaan, oleh karena itu, Yayasan ke depan tidak mengurusi ummat (Ikhwan/akhwat) dengan amaliyahnya karena itu sudah menjadi tanggungjawab Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya.